Jual Boneka | Grosir Boneka Besar | Harga Boneka Murah

Pengrajin Boneka Maskot PORDA XIII Jawa Barat 2018

Koleksiboneka.com – Pengrajin Boneka Maskot PORDA XIII Jawa Barat 2018. Porda adalah singkatan dari kata pekan olahraga daerah. Pada tahun 2018, rencananya akan mengadakan sebuah pesta rakyat pekan olahraga daerah. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat sebagai penyelenggara telah menetapkan 52 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada Pekan Olah Raga daerah (Porda) XIII 2018 di Kabupaten Bogor. Dalam rangka memeriahkan perhelatan pekan olahraga daerah yang akan diselenggarakan pada tahun 2018, panitia yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan perhelatan ini telah menjadikan boneka maskot sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan. Dan juga boneka maskot pilkada digunakan sebagai salah satu media promosi untuk memperkenalkan keanekaragaman daerah. Maskot yang dipilih adalah karakter berbentuk harimau yang diberinama “Wela dan Weli”.

Harimau Jawa atau javan tiger (Panthera Tigris Sundaica) adalah satwa endemic Pulau Jawa termasuk di Jawa Barat yang hidup terbatas akibat perburuan dan perkembangan lahan pertanian yang mengurangi habitat binatang iniHarimau Jawa atau javan tiger (Panthera Tigris Sundaica) adalah satwa endemic Pulau Jawa termasuk di Jawa Barat yang hidup terbatas akibat perburuan dan perkembangan lahan pertanian yang mengurangi habitat binatang inisecara drastis. Harimau yang dalam bahasa Sunda disebut “Maung, Lodaya, dan Sancang”, tidak terlepas dari konteks keperkasaan dan kepahlawanan.  Maskot tersebut di dominasi warna oranye member kesan hangat dan bersemangat. Warna ini merupakan symbol dari petualangan, optimisme, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisasi. Warna putih yang dikenakan pada pakaian Weladan Welime lambangkan kejujuran dengan tulisan “Bogor Kabupatenku” sebagai identitas Kabupaten Bogor. Maskot menggunakan sepatu olahraga dengan warna berbeda melambangkan semangat berolahraga. Maskot mengacungkan jempol bertanda kegiatan PORDA XIII dan PEPARDA V tahun 2018 akan berjalan dengan sukses. Three Ring pada Logo Porda XIII melambangkan Multi Even Kecabangan Olahraga (Ketangkasan, Permainan dan Terukur) menjadi satu keasatuan meraih prestasi olahraga di Jawa Barat.

Simbol dari Paralympic terdiri dari tiga “agitos”, berwarna merah, biru, dan hijau, mengelilingi satu titik, di lapangan putih. The Agito (“Aku bergerak” dalam bahasa Latin) adalah simbol dari gerakan dalam bentuk bulan sabit asimetris. Obor merupakan perwujudan dari semangat untuk memperoleh prestasi setinggi mungkin. Api obor terdiri dari beberapa warna, yang mana warna hijau melambangkan kedamaian dan harmoni atau keselarasan tujuan, warna biru mudamelambangkan keyakinan, keseriusan dalam mewujudkan kepercayaan akan tercapainya tujuan yang diharapkan oleh seluruh elemen yang terlibat. Warna biru tua melambangkan jati diri yang tangguh serta bertanggungjawab, dan warna kuning melambangkan kegembiraan dan sikap optimis. Untuk pegangan obor di beri warna oranye yang mana melambangkan antusiasme dan kepercaya diri. Sehingga warna oranye member kesan hangatdan bersemangat

Pengrajin Boneka Maskot PORDA XIII Jawa Barat 2018

Jika Anda membutuhkan boneka maskot untuk digunakan dalam berbagai acara, baik itu formal atau non formal, instansi pemerintahan atau swasta, seperti Boneka Maskot PORDA XIII Jawa Barat 2018, maka Anda bisa memesan boneka maskot pada pengrajin boneka KBC Toys. KBC Toys telah berpengalaman dalam melayani pesanan dari berbagai instansi pemerintah sehingga Anda tidak perlu meragukan hasil pengerjaan kami. Boneka yang kami buat diproduksi dengan bahan terbaik sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat berkualitas. Selain itu dikerjakan oleh tangan-tangan terampil yang telah berpengalaman dalam memproduksi boneka. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik yang tidak bisa Anda temukan di pusat pengrajin boneka lainnya. Jika Anda menghubungi kami secepatnya, maka bukan tidak mungkin bahwa Anda akan mendapatkan penawaran lain yang tentunya tidak kalah menarik. Berikut ini kontak yang bisa Anda hubungi jika Anda mempunyai pertanyaan lain tentang produk yang kami produksi.

Hubungi Kami:
Telp. : 0857.2240.1988
Whatsapp: 085 640 399 497
Email: cs.koleksiboneka@gmail.com